Sabtu, 08 Agustus 2020

Tugu Perbatasan Karangasem-Klungkung sudah diperbaiki

Tugu Perbatasan Karangasem-Klungkung sudah diperbaiki

Akhirnya Tugu Perbatasan Kabupaten Karangasem diperbaharui - Laporan dari Karangasem News, dengan berita yang sempat viral dibeberapa media di Bali. Tapal Batas yang sudah usang sampai-sampai dibuat meme dan mengkritik kinerja sang Bupati.

Sempat seorang warga membuat video yang sedang membersihkan tugu, bagaimana kinerja Kabupaten tanpa mengetahui mana program yang didahulukan.

Namun, pada dasarnya kritikan demi kritikan warga sebagai usaha untuk merubah Karangasem agar bersatu dan saling mendukung.
tugu perbatasan

Pemerintahan Mas Sumantri - Arta Dipa sedang bekerja, mari berikan kesempatan untuk pasangan ini untuk menuntaskan kinerja mereka sebagai bupati dan wakil bupati terpilih 4 tahun lalu, kita berikan pujian jika ada yang baik dan kita kritik jika ada yang kurang, dari masa kemasa belum ada bupati dan wakil bupati yg sempurna untuk memimpin Karangasem, tidak bisa memang menyelesaikan semua pekerjaan untuk membuat karangasem sesuai keinginan semua orang, pasti ada skala prioritas dalam bekerja, semoga semua bisa saling memahami posisi masing-masing, dan jangan selalu berusaha mencari kesalahan pemerintah saat ini, tanpa mau menunjukkan kelebihan diri kita di bidang masing-masing untuk membangun karangasem.
Rahayu

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Tempat Berbagi Informasi | All Right Reserved