Senin, 20 Juli 2020

Mengapa Pemerintah Melonggarkan Aturan?

Mengapa Pemerintah Melonggarkan Aturan?

Bersumber dari informasi Dinas Kesehatan 
Inilah jawabannya,

Hukum Pemilihan yang harus diselamatkan dalam Bencana, bila ada dua orang: Ibu & Anak dalam suatu Bencana, kita harus pilih salah satu untuk diselamatkan. Menurut Hukum Penyelamatan Dalam Bencana, yang dipilih untuk ditolong adalah ANAKnya, Ibunya dikurbankan.
COVID-19

Demikian juga dalam  bencana COVID19, pilihan hanya ada dua: KESEHATAN atau EKONOMI?  

▪ Kalau pilih Kesehatan yg diselamatkan, yg jadi korban Ekonominya hancur, dan yg jadi korbannya Generasi Muda kita. Jadi tidak Produktif, masa depannya Suram bahkan Hancur. Jumlah Pemuda & anak-anak kita yg jadi korban besar sekali 91% X 267 juta rakyat Indonesia. 

▪ Kalau pilih Ekonomi yg diselamatkan , Kesehatan akan Hancur, Covid19 merajalela, anak-anak muda kita kuat tidak jadi korban Covid, yang jadi korban adalah LANSIA, tapi jumlah kecil sekali 9% dari total Rakyat Indonesia.

Menurut Hukum Penyelamatan Bencana kita harus memilih Selamatkan yang Muda yg jumlahnya Besar Sekali, yang dikorbankan yang tua yang jumlahnya sedikit. 
Jadi pilihan yang TEPAT yang diselamatkan EKONOMI daripada KESEHATAN, adalah menyelamatkan generasi Muda yang Jumlahnya Besar sekali.

JADI KITA YANG LANSIA HARUS SIAP, HARUS KARANTINA TERTUTUP TOTAL tidak ketemu sama sekali dengan Anak/ Cucu dalam kurun waktu tertentu.

YANG DI LOCKDOWN ADALAH LANSIA


> Inilah kehidupan yg harus kita hadapi kedepan, MAU BERAPA LAMA LAGI HIDUP DALAM KETAKUTAN ??

Mungkin banyak yg belum tahu.

1. Dunia sekarang menghadapi TSUNAMI RESESI EKONOMI. Di Amerika sudah 33 Juta orang kena PHK. Di China ada 80 Juta orang. Eropa sendiri pusing dengan 60 Juta pekerja terancam PHK.

2. Badai Corona ini membuat Amerika harus berhutang 46 Ribu Trilyun Rupiah. Sebagian besar hutang bukan untuk menghadapi Corona, tapi untuk menyelamatkan keuangan Perusahaan-perusahaan yg mulai rontok bersamaan .

3. Eropa sendiri Menggalang Dana hampir 2 Ribu Trilyun rupiah, untuk menyelamatkan Ekonomi mereka.

4. Jadi jangan anggap Remeh Resesi Ekonomi kali ini. Karena, Virus membunuh beberapa orang, tetapi RESESI EKONOMI BISA MENGHANCURKAN SEBUAH NEGARA!.

5. Inilah masa-masa menakutkan bagi banyak Negara, termasuk Indonesia. Produksi berhenti, Ekonomi hancur, orang ketakutan, dan dampak besarnya adalah Jutaan orang kehilangan Pekerjaan.

6. Para Pengusaha di Indonesia bahkan sudah Warning, mereka hanya bisa bertahan terakhir di bulan Juni saja. Kalau Juni Mall masih tutup, kantor gak boleh kerja, maka banyak perusahaan bangkrut dan untuk menyelamatkan keuangan banyak perusahaan itu, butuh Dana Ribuan Trilyun Rupiah. Hancurlah kita!.

7. Jadi kita harus paham kenapa Jokowi harus melonggarkan ikatan dari ketakutan terhadap virus Corona ini. Kita tidak bisa hidup dalam ketakutan terus. Kita harus mulai bergerak untuk melancarkan nadi Perekonomian kembali.

8. Itulah kenapa Transportasi Publik setahap demi setahap dibuka. Juni sekolah² harus kembali beraktivitas. Kantor mulai bergerak.

9. Dan untuk sekarang, Doni Monardo, Ketua Gugus Tugas Covid, sdh mengumumkan bagi Warga yg berusia dibawah 45 Tahun boleh kembali beraktivitas. Pertimbangannya, karena selama ini yg rentan akan dampak Corona adalah mereka yg berusia diatas 45 Tahun.

10. Pasti banyak yg mencaci, "Wah, kok Pemerintah seenaknya saja. Bagaimana kalau nanti angka tertular Corona jadi meninggi ??"

11. Percayalah!  Lebih mengerikan melihat Statistik jumlah orang yg di PHK , daripada statistik jumlah orang yang Positif Corona seperti sekarang ini. 
Yg ribut biasanya kelas menengah yg hidup ketakutan meski masih bisa makan, tapi kelas bawah perut laparnya gak akan bisa ditahan.

12. "Berdamailah dengan Corona..!" Kata Presiden beberapa hari lalu.
Memangnya mau berapa lama lagi kita harus hidup dalam ketakutan??


> Pemerintah tidak mungkin akan melindungi Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun... dan setersunya..

> Apakah Anda pikir, setelah akhir  Mei 2020 , Corona tiba-tiba akan pergi dan kita akan mulai hidup seperti sebelumnya?.

TIDAK SAMA SEKALI.!!!

Bertambhanya waktu dan semakin bulan ke depan semakin jelas.. terasa berat...

> Virus ini sekarang telah menetap di Negara kita.., DI SINI..!
Kita harus belajar untuk hidup dengannya. Setidaknya sampai Vaksin ditemukan.

> Sekarang kita harus melawan Virus ini sendiri !, dengan MENGUBAH GAYA HIDUP KITA, dengan MEMPERKUAT KEKEBALAN KITA, dengan NEW NORMAL..!!! 

Harap Perhatikan Perbedaannya !!!                          
(Supaya tidak berprasangka buruk)

1. Batuk kering + Bersin = Polusi udara.

2. Batuk + Lendir + Bersin + Pilek = Pilek biasa.

3. Batuk + Lendir + Bersin + Pilek + Sakit tubuh + Kelemahan + Demam ringan = Flu.

4. Batuk kering + Bersin + Nyeri tubuh + Kelemahan + Demam tinggi + Kesulitan bernapas + Hilangnya indra pengecap dan perasa =  Corona virus.

Departemen patologi AIIMS, 
Dinas Kesehatan 
___________

Jadikan pesan ini tersedia untuk diketahui orang sebanyak mungkin !

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Tempat Berbagi Informasi | All Right Reserved